IIKP Cabang Majalengka Berikan Santunan pada Anak Yatim di Panti Asuhan yayasan Al Yauma

IIKP Cabang Majalengka Berikan Santunan pada Anak Yatim di Panti Asuhan yayasan Al Yauma
Poto bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa Al Yauma


MAJALENGKA - Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) Cabang Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka memberikan santunan pada anak Asuhan yayasan Panti Al Yauma Majalengka di kantor yayasan Panti Asuhan Al Yauma Majalengka, Jumat (07/05/2021).

Kegiatan ini dalam rangka kepedulian Sosial dari Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) Cabang Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka pada anak yatim yang ada di wilayah kerja Perum Perhutani KPH Majalengka  dalam menyambut bulan Suci Romadhan 1442 H tahun 2021 dengan memberikan sembako dan uang santunan pada  15 0rang anak yatim piatu, dan 4 orang pengurus  panti Asuhan Al Yauma. Saat diwawancarai Jurnalis Indonesiasatu.id

ADV.CO.ID
market.biz.id ADV.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Ketua IIKP Cab. KPH Majalengka, Tika Mustikawati menyampaikan kami dari IIKP cabang Majalengka sengaja mendatangi Panti Asuhan Al Yauma,  bulan yang penuh berkah dan bahagia sekali  saya bisa berbagi  kepada anak 2 yatim dan dhuafa sebagai bentuk kepedulian pihak kami sebagai istri karyawan Perhutani pada anak yatim piatu yang berada di Majalengka tempat suami kami bekerja.

OMBUDSMAN.CO.ID
market.biz.id OMBUDSMAN.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Sementara itu Sidik Hargi Mustaqim selaku perwakilan dari Panti Yauma menyampaikan terimaksih kepada Ikatan Istri Karyawan Perhutani Majalengka atas kedatangan dan bantuanya kepada anak asuh kami, semoga amal baik ibu-ibu dari Perhutani mendapatkan keberkahan dan dibalas kebaikanya oleh ALLAH SUBHANUWATAALA. 

(Asep W)

Jawa Barat Majalengka
Asep Wahidin

Asep Wahidin

Artikel Sebelumnya

Kerjasama Tanam Porang CV Karomah dan Perhutani...

Artikel Berikutnya

Sambut Hari Kemenangan Perhutani Majalengka...

Berita terkait