Sambut Hari Kemenangan Perhutani Majalengka Berikan Sembako pada Pekerja Hutan

Sambut Hari Kemenangan Perhutani Majalengka Berikan Sembako pada Pekerja Hutan
Poto Pemberian sembako pada pekerja pemungut daun Kayu Putih dan Blandong

MAJALENGKA - Perhutani merupakan BUMN bidang Kehutanan  dengan mengelola kawasan  hutan 2, 4 Juta Ha  di pulau Jawa sampai Madura yang mana pengelolaanya melibatkan berbagai pihak dengan penyerapan tenaga kerja masyarakat sekitar hutan dibidang Persemaian, Tanaman, Produksi Kayu, pengolahan kayu, pemetik daun Kayu Putih, pemungutan getah pinus, pabrik gondorukem dan terpentin, pabrik minyak Kayu Putih, kopal, madu, wisata dan jasa lingkungan lainya.

Sebagai bentuk kepedulian Perhutani pada pekerja hutan sebagai mitra dalam bekerja mengelola hutan memberikan bantuan sembako secara serentak di pulau Jawa sebagai wujud kepedulian sosial pada masyarakat sekitar hutan.

HUMAS.TV
market.biz.id HUMAS.TV
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Tak terkecuali Perhutani Majalengka di momen menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 memberikan bantuan sembako pada pekerja hutan yang meliputi pekerja pemungut daun kayu putih, penyadap getah pinus, pekerja blandong tebangan, dan pekerja instalasi penyulingan minyak kayu putih di wilayah kerja Perum Perhutani Majalengka yang meliputi wilayah administratip pemerintahan kabupaten Majalengka dan kabupaten Cirebon. Jumat 8/5/2021. 

Saat dikonpirmasi jurnalis Indonesiasatu.co.id, dalam kegiatan pemberian sembako dihutan Majalengka wilayah administratip desa Mekarmulya kecamatan Kertajati kabupaten Majalengka.

HARIINI.CO.ID
market.biz.id HARIINI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Administratur Perum Perhutani KPH Majalengka Ir.Andi Mulya menyampaikan pemberian sembako ini diberikan pada pekerja yang terlibat langsung dalam bekerja dibidang sadapan getah pinus, pemungut daun kayu putih, blandong tebangan dan pekerja penyulingan minyak kayu putih.

Semoga bantuan ini menjadi berkah buat para pekerja dan sedikit meringankan beban ekonominya disaat wabah Covid 19 yang belum mereda di negara kita dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021 Masehi.

Nasi Goreng Spesial
market.biz.id Nasi Goreng Spesial
44% Rp 2.500
Beli sekarang!

Ia berharap semoga Perhutani kedepan yang diamanahi dalam mengelola hutan produksi dan hutan lindung oleh pemerintah makin maju dan masyarakat sekitar hutan sejahtera terjaga kelestarian hutan  dan keseimbangan alamnya untuk menjaga ekosistem di pulau Jawa pungkasnya.

JEJAKPOLITISI.COM
market.biz.id JEJAKPOLITISI.COM
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Sementara itu Subhan pekerja hutan pemetik daun kayu putih desa Biyawak Kertajati Majalengka menyampaikan kami atas nama pekerja hutan mengucapkan terimakasih pada Perhutani yang telah memberikan bantuan sembako yang sangat kami butuhkan saat ini dalam menjelang lebaran Idul Fitri, semoga kebaikanya di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa pungkasnya.

(Asep W)

Kepiting Goreng Spesial
market.biz.id Kepiting Goreng Spesial
13% Rp 8.509
Beli sekarang!

Asep Wahidin

Asep Wahidin

Artikel Sebelumnya

IIKP Cabang Majalengka Berikan Santunan...

Artikel Berikutnya

Petani Hutan Majalengka Dapat Kartu Penggarap

Berita terkait